Saya Cantik Dalam Bahasa Cina

Dengan dilengkapi oleh kosakata ini anda pasti akan lebih menikmati liburan anda di negara cina. Dalam diskusi kali ini saya berperan sebagai moderator.










8 Ucapan Salam Dan Selamat Dalam Bahasa Mandarin





Apakah Maksud Nama Anda Dalam Bahasa Korea





Perkenalkan nama saya dian.




Saya cantik dalam bahasa cina.

Saya peserta didik kelas 10 sman 3 surakarta.
Frasa dasar aku cinta kamu dalam dialek yang berbeda ekspresi cinta lainnya dalam bahasa tionghoa standar janji dan pujian dalam bahasa tionghoa standar referensi cara yang paling sering digunakan untuk mengatakan aku cinta kamu dalam bahasa tionghoa adalah wo ai ni tetapi frasa ini diterjemahkan berbeda dalam dialek bahasa tionghoa yang berbeda.
Di sini anda dapat menemukan lebih dari 50 kata dan frasa penting yang telah diterjemahkan dari bahasa cina ke dalam bahasa indonesia.




Dajia zao an rang wo jieshao yixia ziji.
Saya pun aktif di osis sebagai humas.
Menguasai dasar dasarnya meningkatkan kemampuan bahasa anda menguasai bahasa mandarin lebih dalam lagi 8 referensi bahasa mandarin adalah bahasa yang cukup rumit untuk dipelajari terutama untuk penutur asli bahasa inggris.




Awak saya ni cantik kan.
Teks perkenalan dalam bahasa mandarin kedua belas.
Masukkan nama anda ke dalam kotak dan kemudian tekan cari dan anda akan dapat melihat nama cina anda.




Tapi perlu sebut romantic la sket.
Bahasa mandarin sehari hari adalah tahapan kedua belajar bahasa mandarin yang akan kita bahas setelah mengerti dasar dasar yang harus diketahui dalam bahasa mandarin untuk pemula tadi maka selanjutnya adalah dengan menambah wawasan kosa kata dalam bahasa mandarin yang sangat umum digunakan sehari hari.
Saya mengikuti kegiatan ekstrakurikuler teater dan pramuka.




Beberapa nama cina juga memiliki pinyin di sebelahnya contoh bagaimana caranya anda mengeja nama.
Namun dengan komitmen dan latihan setiap hari hal ini mungkin dilakukan.
Artikel kali ini saya akan membahas mengenai kata cantik arti bahasa mandarin cantik indah atau tampan ganteng sekali jika kalian ingin menggunakan kata cantik dalam penggunaan berbahasa mandarin berikut cara penggunaan kata tersebut dalam kalimat dan pada momen apa yang baik untuk mengungkapkan.




Situs ini memiliki ribuan nama cina.
Untuk beberapa nama dalam bahasa inggris ada beberapa nama dalam varian bahasa cina.
Kalau rasa2 cina tu macam nak naik angin jek baik korang lari laju2 lepas tu nyorok dalam longkang.




Untuk penggunaan kata cantik dan ganteng dalam bahasa korea anda bisa belajar dari contoh percakapan di bawah ini.
Bagaimana anda mengatakan halo dalam bahasa cina.
Kita boleh jadi kekasih bahagia selamanya hahaa korang test la cakap ayat tu.




Misalnya an yeoppo jika seorang wanita memiliki wajah yang tidak cantik atau an motssita jika si cowok ternyata tidak berwajah ganteng.
Maka apa kata awak mengorat saya lepas tu saya terima la awak jadi kekasih saya.






Bisnis Nomor Cantik Selalu Eksis Ponselmu Com





Siuman Dari Koma Pria Melbourne Ini Tiba Tiba Fasih Bahasa Mandarin





Imlek 2020 9 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Dalam Bahasa





No comments:

Post a Comment